Jumat, 09 Januari 2015

Obat Herbal Maag Kronis Terbaik

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Maag Kronis/Akut ,- Penyakit Maag adalah penyakit yang memasyarakat di Indonesia, karena penyakit ini bisa masuk ke semua kalangan. Oleh karena itu banyak sekali Pabrik/Produsen Obat berlomba-lomba membuat obat maag terbaik. Namun apakah kalian tahu kalau obat-obat yang berasal dari pabrik tersebut sudah di campur dengan zat-zat kimia ?. Nah, kini telah hadir Obat Herbal untuk menyembuhkan penyakit maag anda, mulai dari yang biasa sampai yang sudah kronis/akut. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold-G, terbuat dari hewan laut yaitu Teripang dan tanpa campuran zat kimia apapun. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI114645721. Sekarang kita kenali dulu apa itu penyakit maag dan apa saja yang bisa menyebabkan kita terkena penyakit maag.

Apa itu Maag ?

Penyakit maag adalah penyakit yang timbul disebabkan karena adanya radang lambung atau karena tukak lambung yang merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang lambung, hal ini biasa terjadi dikarenakan terjadinya suatu luka atau karena peradangan yang terjadi di lambung yang bisa menyebabkan gejala perih dan sakit pada ulu hati. Gejala penyakit maag kronis biasanya hampir sama dengan gejala penyakit maag akut. Namun gejala penyakit maag kronis biasanya penyakit yang timbul secara menahun. Sedangkan gejala penyakit maag akut adalah gejala maag yang muncul mendadak/tiba-tiba atau sakit maag yang terjadi secara singkat dan sementara. Penyebab dari penyakit maag akut dan kronis ini juga tidak ada bedanya.

Gejala penyakit maag kronis disebabkan karena zat internal dan juga eksternal. zat internal adalah  pengeluaran dari zat asam lambungnya yang sifatnya berlebihan dan juga tidak teratur sedangkan Zat eksternal adalah zat yang berasal dari luar tubuh yang bisa menyebabkan masalah korosif atau juga karena iritasi pada lambung. Adapun suatun gejala lain yang bisa terjadi adalah karena masalah stress pada penderita yang sifatnya berkepanjangan yang bisa mengakibatkan suatu produksi asam lambung yang terjadi secara berlebihan.

Penyebab dari gejala penyakit maag kronis antara lain alkohol, obat-obatan, infeksi bakteri atau juga virus, bahan korosif, dan juga keracunan. Sedangkan penyebab internalnya adalah sering memakan makanan yang asam, pedas, dan kebiasaan makan yang tidak teratur, serta kondisi dari psikologis stress mental dan juga frustasi. Penyebab-penyebab ini semuanya bisa menyebabkan masalah kerusakan pada ketahanan selaput lambung.

Gejala penyakit maag kronis ditandai dengan rasa sakit yang dirasakan pada ulu hati, rasa penuh yang dirasa pada daerah ulu hati juga, gangguan saat menelan, dan bersendawa, serta perut kembung, dan lain-lain.

Ciri-Ciri / Gejala Penyakit Maag Kronis/Akut

Berikut ciri-ciri/gejala sakit maag :

1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit ini bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus mulai waspada.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Penyakit Maag Kronis/Akut

Jelly Gamat Gold-G adalah Solusi terbaik untuk mengobati penyakit maag kronis/akut, Mengapa demikian ? karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, teripang ini satu-satunya spesies teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. Karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung, dengan  Jelly Gamat Gold-G ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

"Obat maag kronis herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis karena kandungan tersebut bisa Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Jelly Gamat Gold G juga diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 kali sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang dan bebas garam, (rasa netral) juga aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

 Testimoni Dari Penderita Sakit Maag Kronis/Akut yang Sudah Sembuh Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama      : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur       : 38 Tahun
Alamat     : Medan
Keluhan   : Sakit Maag
Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.


Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Sakit Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RDY : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RDY : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar